Game Jurassic World Hadir Di Play Store Dalam Versi LEGO

Game bergenre petualangan memang selalu menarik perhatian gamers, terlebih jika bisa dimainkan di perangkat mobile seperti pada smartphone dan tablet. Ya, kini game LEGO Jurassic World telah hadir untuk platform Andorid dan tersedia di Play Store seharga kisaran Rp66.200.

Game Jurassic World Hadir Di Play Store Dalam Versi LEGO

Menariknya, karena game ini premium yang mengharuskan membayar di awal, maka di dalam game ini tidak akan ditemukan pembayaran lagi atau yang sering disebut “In App Purchase”. Harga Rp66.200 memang serasa cukup mahal untuk hanya sekedar game mobile, namun jika mengingat ini versi LEGO, tentunya pengalaman bermain akan terasa lebih menyenangkan karena pada game ini tersedia banyak sekali cerita.

Ya, developer game LEGO memang selalu menghadirkan game-game seru yang ceritanya diambil langsung dari judul film yang sesungguhnya. Salah satunya game ini yang mengusung cerita dari film Jurassic World yang telah menghidupkan kembali alur cerita dari keempat film: Jurassic Park, The Lost World: Jurassic Park, Jurassic Park III dan Jurassic World.

Game Jurassic World Hadir Di Play Store Dalam Versi LEGO

Dalam game LEGO Jurassic World, Anda akan dapat mengambil peran sebagai Owen Grady (Chris Pratt), Claire Dearing (Bryce Dallas Howard), Ian Malcolm (Jeff Goldblum) dan Dr. Wu (BD Wong).  Ada 20 cerita level dalam game tersebut, dan pemain perlu untuk mengumpulkan amber berisi DNA dinosaurus sepanjang perjalanan game itu.

Anda dapat menggunakan DNA itu untuk membangun koleksi dinosaurus Anda sendiri, mencampur dan mencocokkan pecahan untuk menciptakan spesies dinosaurus baru, dan bahkan Anda akan dapat bermain game sebagai dinosaurus itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "Game Jurassic World Hadir Di Play Store Dalam Versi LEGO"

  1. yah mahal kali mas saya pikir gratis, kalau gratis mau mah instal nya

    ReplyDelete
  2. waw...game bertemakan lego pastinya sangat menarik dan menantang jika dimainkan apalagijurasik park pasti kejar-kejaran sama binatang purba dong ya, cuman mihil bingit gamenya euy

    ReplyDelete
  3. Games World versi Lego di Play Store keran mas, dan saya pernah mencobanya, seru banget buat main sama anak-anak, kita bisa merasakan pertualangan yang asyik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi maen gamenya bisa sambil ngasuh anak ya mang, dengan begitu sang istri yang menonton juga jadi tambah sayang sama kita kan?

      Delete
  4. trio krucils pasti demen nih klo didonlotin yg ini

    ReplyDelete
  5. wah game berbayar, walaupun murah harganya, tetap saja bayar, mendingan maen bola diPES aja ah sayah mah

    ReplyDelete
  6. ini gadgetnya harus mendukung nih, biar gak nge lag :D
    kalo bayar jd mikir berkali-kali sih :'(

    ReplyDelete