Asus Zenfone Max Siap Meluncur di Indonesia Bulan Ini, Andalkan Baterai 5000mAh

Penggunaan smartphone sekarang ini bisa dikatakan sebagai perangkat yang paling sering digunakan oleh manusia. Tidak hanya untuk berkomunikasi, sekarang smartphone sebagai sarana all in one dalam memenuhi kebutuhan para pengguna. Namun dalam menjalankan berbagai hal, semua bergantung pada kapasitas daya yang terdapat pada smartphone.

Demi menjawab kebutuhan para pemakai, Asus kali ini mencoba menghadirkan perangkat smartphone terbarunya, terutama di Indonesia. Dikenalkan pada bulan November lalu, akhirnya Asus Zenfone Max ini bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Asus Zenfone Max Siap Meluncur di Indonesia Bulan Ini, Andalkan Baterai 5000mAh

Dengan mengandalkan baterai berkapasitas 5000mAh Anda tidak lagi perlu khawatir mencari colokan untuk mengisi daya smartphone Anda, atau membawa powerbank dikarenakan smartphone ini mampu bertahan selama seharian, untuk aktifitas sehari-hari Anda. Bahkan disebut-sebut Asus Zenfone Max ini dapat bertahan selama 38 hari dengan posisi diam atau idle.

Tidak hanya itu saja, Asus Zenfone Max juga dapat menjadi powerbank Anda untuk perangkat smartphone lainnya, sehingga Anda tidak perlu membawa powerbank sebanyak mungkin karena smartphone ini bisa menjadi penyelamat kala perangkat lain Anda mulai kehabisan daya.

Asus Zenfone Max Siap Meluncur di Indonesia Bulan Ini, Andalkan Baterai 5000mAh

Berbekal dengan GPU Adreno 306 dan chipset quad core dari Qualcomm Snapdragon 410, membuat smartphone ini tetap nyaman pakai untuk bermain game, memutar video, atau hanya mendengarkan lagu. Apalagi dengan RAM sebesar 2GB yang sudah menjadi standar smartphone saat ini, tidak dihiraukan lagi untuk bermultitasking. Soal layar, Asus Zenfone Max mengusung ukuran 5,5 inci dengan resolusi HD dan sudah dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 4.

Asus Zenfone Max Siap Meluncur di Indonesia Bulan Ini, Andalkan Baterai 5000mAh

Di sektor kamera ada sensor 13MP dengan bukaan f/2.0 di bagian belakang. Terlebih lagi dilengkapi dengan teknologi PixelMaster dari Asus, hasil foto akan tampak lebih terang 400% dari aslinya. Ditambah telah disokong dengan laser autofocus seperti smartphone Asus Zenfone Laser, yang dimana dapat menangkap fokus dalam waktu yang sangat cepat, 0.03 detik saja. Tidak ketinggalan dual tone flash LED yang akan menerangi saat pengambilan foto di lokasi kurang cahaya. Kamera depannya pun juga tidak kalah, karena menghadirkan sensor sebesar 5MP, dan didukung pengambilan gambar 140 derajat.

Kabarnya Asus Zenfone Max ini bakal hadir di Indonesia dengan seri ZC550KL pada akhir bulan Maret ini. Untuk kisaran harga, Asus mematok dengan nominal sekitar 2.599.000 Rupiah.

Subscribe to receive free email updates:

10 Responses to "Asus Zenfone Max Siap Meluncur di Indonesia Bulan Ini, Andalkan Baterai 5000mAh"

  1. sayang gan ramnya dikit yak :3, tap makasih gan infonya :D

    ReplyDelete
  2. Wih Baterai besar amat. 5000mAH. Tapi sayang RAMnya hanya 2 GB

    ReplyDelete
  3. Thanks infonya gan. Baterainya mantep 5000mAH tapi processor, GPU, dan RAMnya kurang nendang :)

    ReplyDelete
  4. Woow batrenya mantep, bisa kenyang tuh kalo dipake.....

    ReplyDelete
  5. harganya lumayan terjangkau tuh, cuma 2.599 ribu udah dapet smartphone RAM 2GB + baterai 5000mAh.. :D

    ReplyDelete
  6. Ngeri gan 5000mah + RAM 2gb cocok buat gaming

    ReplyDelete