Infinix Zero 3 Meluncur Di Indonesia, Cetak Skor AnTuTu Hingga 50000 Lebih

Setelah beberapa bulan yang lalu industri Infinix meluncurkan produk flagship-nya yang bertajuk Zero 2 di pasar Indonesia, kini perusahaan yang bermarkas di Hongkong itu telah resmi menambah jajaran smartphone flagship-nya, yakni Zero 3. Smartphone flagship dari Infinix ini akan menambah saingan smartphone 4G di Tanah Air dengan kemampuan canggihnya.

Infinix Zero 3 Meluncur Di Indonesia, Cetak Skor AnTuTu Hingga 50000 Lebih

Smartphone ini akan dipasarkan perdana pada tanggal 3 Maret 2016, namun ketika diluncurkan smartphone ini belum bisa menangkap sinyal 4G, melainkan 3G. Hal ini dikarenakan pada proses TKDN belum rampung. Tetapi setelah semua beres, Infinix akan menggulirkan update via OTA supaya membuka fitur 4G pada smartphone Infinix Zero 3 ini. Ukuran file update tersebut diperkirakan sekitar 32 Mega Bite saja.

Smartphone ini memiliki nilai plus di beberapa sektor, namun yang paling mencolok adalah bagian fotografinya. Zero 3 diberikan dengan kemera utama 20,7 Mega Piksel dengan sensor Sony IMX230 CMOS yang telah dilengkapi juga dengan adanya fitur PDAF. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap fokus dengan cepat dan dapat mengambil gambar hanya dengan waktu 0,1 detik saja.

Infinix Zero 3 Meluncur Di Indonesia, Cetak Skor AnTuTu Hingga 50000 Lebih

Untuk mempertahankan kualitas gambar, kamera smartphone ini dilengkapi juga menggunakan lensa Largan 6P, dengan ini gambar tetap tajam meski diperbesar atau dipotong. Selain itu, smartphone ini juga telah diberikan kemampuan merekam video hingga sampai resolusi 4K (4096 x 2160 piksel). Untuk menangkap foto selfie akan semakin bagus dengan kamera depan 5 Mega Piksel yang sudah dilengkapi dengan LED flash.

Infinix Zero 3 Meluncur Di Indonesia, Cetak Skor AnTuTu Hingga 50000 Lebih

Tak hanya bagus di sektor fotografinya, smartphone ini juga hadir dengan fitur-fitur yang powerfull. Infinix Zero 3 datang dengan pasangan chipset Helio X10 yang telah mempunyai processor octa core 2.0GHz. Ada pula RAM sebesar 3GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB yang tentunya masih bisa ditambah menggunakan micro SD. Dengan perpaduan spesifikasi itu, Infinix mengklaim bahwa skor menggunakan AnTuTu Benchmark pasti menyentuh angka 50k atau 50rb lebih.

Smartphone ini datang dengan badan yang terbuat dari kaca di sisi belakangnya serta frame yang terbuat dari metal, semakin menambah kesan premium dan antik pada smartphone ini. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yakni Anthracite Grey dan Luxurious Gold. Sedangkan untuk LCD seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080×1920 piksel. Ada pula kapasitas pada baterainya sebesar 3.030mAh yang dirasa sangat besar untuk saat ini.

Infinix Zero 3 Meluncur Di Indonesia, Cetak Skor AnTuTu Hingga 50000 Lebih

Smartphone yang memulai debutnya 3 Maret di Lazada ini akan dipasang dengan harga yang relatif terjangkau, yakni Rp2,6 juta.

Spesifikasi Infinix Zero 3 :


  • Layar : 5,5 inci, Full High Definition 1080p
  • Chipset : MediaTek Helio X10
  • CPU : Octa core 2.0GHz, 64 bit
  • RAM : 3GB
  • ROM : 16GB, micro SD card hingga 128GB
  • OS : Android Lollipop, XUI
  • Kamera belakang : 20,7MP Sony IMX230 CMOS, PDAF, Dual tone LED flash, video 4K
  • Kamera depan : 5 Mega Piksel, LED flash
  • Baterai : 3.030mAh
  • Konektivitas : Bluetooth, WiFi, AGPS/GPS
  • Jaringan : 2G, 3G HSPA, 4G LTE

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Infinix Zero 3 Meluncur Di Indonesia, Cetak Skor AnTuTu Hingga 50000 Lebih"

  1. wow dengan spesifikasi kelas atas seperti itu harganya cukup murah nih mas

    ReplyDelete