Nike Hyperadapt 1.0, Sepatu Sneakers yang Bisa Mengikat Tali Sepatu Sendiri

Punya sepatu yang bisa ngikat talinya sendiri? Mungkin hal tersebut masih menjadi imajinasi orang-orang yang telah menonton film jadul Back to the Future II sekitar tahun 1989. Namun hal tersebut tidak selamanya menjadi imajinasi semata, karena brand produk sepatu Nike kali ini memiliki sepatu yang bisa mengikat tali sendiri.

Namun yang perlu Anda ketahui, sepatu sneakers yang bernama Hyperadapt 1.0 ini tidak sepenuhnya seperti apa yang terdapat pada film tersebut, Akan tetapi kemampuan sepatu inilah yang disebut mirip dengan sepatu pada film Back to the Future II.

Nike Hyperadapt 1.0, Sepatu Sneakers yang Bisa Mengikat Tali Sepatu Sendiri

Nike Hyperadapt 1.0 merupakan sepatu pertama yang mempunyai kemampuan seperti itu. Sepatu yang pada dasarnya hanya buat kepentingan peringatan film klasik tersebut, dan kini mereka menjualnya ke publik meskipun dalam jumlah yang sangat terbatas. Dengan demikian, sepatu ini menjadi salah satu barang eksklusif dari Nike.

“Tak ada yang lebih pribadi selain sesuatu yang dapat berkomunikasi langsung dengan bagian tubuh kita dan dapat berganti-ganti ketika Anda mengubahnya. Produk ini menjadi lebih hidup. Ini adalah langkah pertama untuk menuju masa depan,” Ujar CEO Nike, Mark Parker.

Nike Hyperadapt 1.0, Sepatu Sneakers yang Bisa Mengikat Tali Sepatu Sendiri

Namun apakah cara kerja sepatu ini akan rumit? Ternyata cara kerja sepatu ini sangatlah mudah, terdapat dua tombol min dan plus. Yang perlu Anda lakukan hanya mencet tombol plus untuk mengencangkan ikatan, dan menekan tombol min bila terlalu sesak. Ini merupakan cara penyesuaian yang paling mudah.

Sepatu pintar Hyperadapt 1.0 ini rencananya akan mulai di pasarkan pada saat musim liburan pada pertengahan tahun 2016 ini. Selain itu, sepatu ini juga hanya dapat dipesan oleh penggemar para Nike yang telah terdaftar sebagai anggota Nike+.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Nike Hyperadapt 1.0, Sepatu Sneakers yang Bisa Mengikat Tali Sepatu Sendiri"

  1. ini serius ya bisa mengikat tali sepatu sendiri? kalau beneran rencana mau order banyak nih buat di jual di kampung halaman.. :-d

    ReplyDelete