Video Ini Perlihatkan Wujud iPhone 4 Inci Dengan Jelas

Memasuki bulan Maret ini, banyak sekali bocoran-bocoran yaitu tentang iPhone 4 inci milik Apple. Bahkan sejak beberapa bulan yang lalu, bocoran mengenai perangkat smartphone yang di duga bernama iPhone SE atau Special Edition ini juga sering menampakan diri dunia maya.

Video Ini Perlihatkan Wujud iPhone 4 Inci Dengan Jelas

Pada tanggal 21 Maret yang akan datang, Apple bakal menggelar sebuah acara yang diharapkan kita dapat menemui iPhone 4 inci dan beberapa produk lainnya. Tetapi kali ini ada bocoran yang dengan jelas dengan memperlihatkan bocoran smartphone tersebut, berbeda dengan yang bocoran sebelumnya yaitu berupa foto atau render, kali ini tampak iPhone 4 inci di sebuah video yang telah diunggah ke situs streaming YouTube.

Video ini akan memperlihatkan tentang iPhone 4 inci yang dimana iPhone ini merupakan “darah campuran” antara  iPhone 6s dan iPhone 5s. Hal tersebut terlihat dari dimensi yang sama dengan iPhone 5s tapi memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone 6s. Hal ini juga sangat cocok dengan skema smartphone yang sempat beredar beberapa waktu yang lalu.

Video Ini Perlihatkan Wujud iPhone 4 Inci Dengan Jelas

Apple iPhone 4 inci ini diharapkan akan mengusung chipset Apple A9 yang dimana sama diusung oleh Apple iPhone 6s, namun fitur 3D Touch akan hadir pada smartphone ini. Apple Pay dan NFC juga dikatakan akan datang pada smartphone ini lengkap dengan Touch ID. Kamera belakang 12MP juga dirumorkan bakal diusung oleh smartphone ini.

Namun semua ini belum dapat dipastikan sepenuhnya, setidaknya kita hanya perlu menunggu satu minggu hingga Apple benar-benar mengungkapkan jatidiri iPhone 4 inci tersebut. Sementara menuggu, Anda dapat menyaksikan video berikut yang menampilkan smartphone iPhone 4 inci.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Ini Perlihatkan Wujud iPhone 4 Inci Dengan Jelas"

Post a Comment