Spesifikasi LeEco 2 Pro Bocor, Usung Chipset Snapdragon 820 dan Kamera Super

LeEco (dulunya LeTV) bisa dibilang baru dalam dunia industri smartphone. Namun meski masih baru, mereka berhasil menarik perhatian para konsumen dengan memperkenalkan produk smartphone mereka, LeEco Le Max Pro, yang pertama kali menggunakan chipset dari Qualcomm Snapdragon 820. Tapi sayangnya, LeEco hanya menjual terbatas perangkat smartphone mereka tersebut untuk saat ini.

Spesifikasi LeEco 2 Pro Bocor, Usung Chipset Snapdragon 820 dan Kamera Super

Belum selesai dengan Le Max Pro, sekarang beredar sebuah bocoran smartphone terbaru LeEco, yaitu Le 2 Pro. Dikutip dari MobiPicker, hari Sabtu (12/3/2016), dikatakan bahwa bocoran sekarang ini masih berupa foto kardus, yang di belakangnya nampak sebuah gambar spesifikasi smartphone Le 2 Pro. Bocoran foto tersebut berawal dari sebuah situs microblogging Tiongkok, Weibo, yang muncul tidak lama ini.

Dari foto tersebut nampak jelas bahwa LeEco Le 2 Pro pasti akan menggunakan chipset yang sama persis dengan Le Max Pro, Qualcomm Snapdragon 820. Bahkan tidak hanya itu, besarnya RAM (memory) pada smartphone ini juga sama, mengusung RAM sebesar 4GigaBite. Yang menjadi pembeda adalah, ukuran layar dari LeEco Le 2 Pro ini sepertinya lebih kecil dari pada Le Max Pro, yaitu seluas 5,7 inci, dengan menggunakan resolusi yang sama, Quad HD 2560×1440.

Untuk ukuran kapasitas penyimpanan, Le 2 Pro ini ditanami memori internal sebesar 64GB, yang lebih besar dari pada Le Max Pro dengan hanya memori internal 32GB saja. Kameranya pun disinyalir keduanya menggunakan sensor yang sama, karena menggunakan kamera belakang yang bersensor 21MP dan 8MP pada bagian depannya.

Bicara kapasitas baterai, Le 2 Pro ini lebih kecil dari baterai Le Max Pro, yaitu hanya sebesar 3100mAh saja. Namun LeEco tidak menghilangkan port USB tipe C, sama halnya seperti Le Max Pro.

Menilik dari spesifikasinya bisa ditebak bahwa Le 2 Pro ini bakal bersaing ketat dengan smartphone terkemuka lainnya, seperti Samsung Galaxy S7 series, LG G5, dan Xiaomi Mi5. Sayangnya untuk informasi kapan dan berapakah harga dari smartphone ini, sampai saat ini belum jelas. Kita tunggu saja informasi resmi dari LeEco.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi LeEco 2 Pro Bocor, Usung Chipset Snapdragon 820 dan Kamera Super"

Post a Comment