Diduga iPhone 7 Beredar Di Internet dengan Tampilkan Dual Camera Tanpa Tombol Home

Belakangan ini sering muncul bocoran-bocoran tentang smartphone terbaru dari Apple, yakni iPhone 7. Kini beredar lagi tiga foto yang asalnya dari Tiongkok, beberapa dari bocoran menampilkan  sisi belakang dari smartphone yang tampak menampilkan setup dual kamera. Fitur dual kamera tersebut nampaknya bakal terdapat pada iPhone 7 varian tertentu atau mungkin semua varian bakal memiliki dual kamera.

iPhone 7

Seperti yang telah diketahui, rumor sebelumnya mengatakan bahwa setup dual kamera hanya dimiliki oleh iPhone 7  Pro dan iPhone 7 Plus. Selain itu juga, garis-garis antena pada body belakang juga tidak nampak lagi. Dengan begitu, smartphone ini akan tampak terlihat lebih bersih dan enak untuk dipandang

Pada bagian bawah terdapat Smart Connector yang memakai magnet seperti yang terdapat di iPad Pro untuk menghubungkan ke Smart Keyboard. Namun belum diketahui untuk apakah konektor yang menggunakan magnet sebagai perekatnya. Mungkin ada fitur semacam Continuum pada Windows 10.

Selain foto yang menampilkan sisi belakang, ada bocoran juga yang menampakan sisi depan dari iPhone 7. Berbeda dari seri iPhone yang pertama hingga iPhone 6s, pada bocoran kali ini iPhone 7 tampak tidak memiliki tombol home.

Keterangan yang mengikuti foto tersebut menyebutkan bahwa fitur pada Touch ID telah terintegrasi dengan layar utama pada smartphone itu. Port audio jack 3.5mm juga tidak tampak pada smartphone tersebut. Sayangnya, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak akan dipublikasikan hingga bulan September mendatang.

Tetapi diharapkan, kita bakal melihat iPhone SE yang akan diluncurkan hari Selasa minggu depan. Smartphone tersebut memiliki beberapa spesifikasi iPhone 6s dalam dimensi layar 4 inci.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga iPhone 7 Beredar Di Internet dengan Tampilkan Dual Camera Tanpa Tombol Home"

Post a Comment