Xiaomi Mi Note 2 Akan Usung Curved Screen Ala Galaxy S7 Edge

Trend layar lengkung pada smartphone nampaknya akan mulai meningkat pada tahun ini. Jika sebelumnya hanya produk milik Samsung saja yang mempunyai layar lengkung atau curved screen, maka kedepan akan semakin banyak vendor smartphone yang menggunakan LCD lengkung pada produk smartphone mereka.


Sumber berita harian Korea Selatan menyebutkan bahwa manufaktur asal Tiongkok, seperti Vivo, Huawei, dan Xiaomi dapat dipastikan akan mendapatkan pasokan layar lengkung milik Samsung. Sementara Vivo Xplay 5 sudah diluncurkan menampilkan curved screen AMOLED dari Samsung, maka selanjutnya adalah Xiaomi Mi Note 2 yang bakal menampilkan layar lengkung tersebut.

Sementara Xiaomi sendiri telah meluncurkan Xiaomi Mi 5 dengan panel layar datar yang membawa desain yang berbeda dari pada seblumnya, banyak yang menganggapnya buruk bahkan ada yang mengatkan jika tombol home Mi 5 terlihat jelek di mata pelanggan. Dengan adanya kritikan yang cukup tajam tersebut, Xiaomi Mi Note 2 diharapkan bakal menawarkan apa yang tidak dipunyai oleh Mi 5.

Jika menilik tentang perangkat Xiaomi Mi Note yang meluncur beberapa tahun silam, smartphone tersebut adalah smartphone pertama yang memiliki panel belakang yang melengkung. Bahkan bisa dibilang, smartphone itu masih menjadi smartphone terbaik dari Xiaomi saat ini.

Rumor yang kini beredar bahwa generasi ke-2 dari Mi Note akan membanggakan panel melengkung Samsung Display, seperti Vivo Xplay 5, hanya saja skala pada smartphone ini lebih besar beberapa inci. Xiaomi Mi Note generasi pertama memiliki layar seluas 5,7 inci, jadi diharapkan generasi ke-2 juga datang dengan size layar yang sama.

Dibalik layar melengkungnya, perangkat akan ditenagai oleh chipset Processor Snapdragon 820 serta kapasitas RAM yang sebesar 4GB sebagai standar smartphone flagship. Mi Note 2 sendiri juga tidak mungkin meluncur dalam waktu dekat, karena Xiaomi masih akan lebih meningkatkan angka penjualan Mi 5. Tapi tidak diharapkan jika Mi Note 2 keluar dalam waktu yang cukup lama, setidaknya ada bocoran atau teaser sebagai tanda kemunculannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Xiaomi Mi Note 2 Akan Usung Curved Screen Ala Galaxy S7 Edge"

Post a Comment