ZTE A2017 Muncul Di GFXBench dengan Mengusung Snapdragon 820 dan Kamera 21MP

Setelah perusahaan besar lain memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka, ZTE nampaknya masih santai-santai dengan belum memperkenalkan flagship terbarunya. Tapi ternyata, produsen asal Tiongkok itu telah memiliki calon jagoan terbarunya untuk bersaing dengan smartphone ternama lainnya.

ZTE Axon 2

Seperti yang dilaporkan Ubergizmo, hari Sabtu (19/3/2016), smartphone terbaru dari ZTE memiliki nomor model A2017 yang dimana baru-baru ini terlihat di GFXBench dengan membawa spesifikasi kelas atas. Diduga smartphone ini akan mempunyai nama ZTE Axon 2, karena spesifikasi yang diusung smartphone ini sekelas dengan LG G5 dan Galaxy S7.

Spesifikasi ZTE A2017

Dalam hal spesifikasi, ZTE A2017 mengusung layar seluas 5,5 inci dengan resolusi yang terbilang tinggi, yakni QHD 1440 x 2560 piksel. Di bagian dalam dapur pacu terdapat chipset Qualcomm Snapdagon 820 yang memiliki prosesor quad core 2,1GHz juga GPU Adreno 530. Untuk memorinya juga terdapat RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB.

Untuk bagian pada kamera, smartphone telah dibekali dengan kamera 21MP yang dapat merekam hingga resolusi 4K. Sementara untuk selfie, smartphone ini akan memiliki kamera depan 8 Mega Piksel. Smartphone ini akan menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Tapi sayangnya sampai saat ini belum diketahui kapan waktu smartphone ini akan diluncurkan, sebab belum ada lembaga sertifikasi yang meloloskan atau mengijinkan smartphone ini. Selain itu, belum diketahui berapa banderol untuk smartphone ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "ZTE A2017 Muncul Di GFXBench dengan Mengusung Snapdragon 820 dan Kamera 21MP"