LG Umumkan Peluncurkan Smartphone X Series Secara Global

LG telah memberitahukan bahwa perusahaannya akan meluncurkan smartphone X series dalam waktu dekat, dan setelah lebih dari satu bulan, akhirnya LG memberitakan peluncuran smartphone X series secara global. Pengumuman resmi dalam hal ini dibuat oleh perusahaan asal Korea Selatan itu hari ini.

LG Umumkan Peluncurkan Smartphone X Series Secara Global

LG akan memulai peluncuran tersebut pada pekan ini, yang mana LG X screen dan LG X cam sudah diperkenalkan ada ajang MWC 2016 bulan lalu. Smartphone ini akan tersedia di negara asal perusahaan, yaitu Korea Selatan lalu diikuti oleh pasar lainnya termasuk Eropa, Amerika Latin, dan Asia.

Perusahaan mendefinisikan seri X sebagai untuk “barisan smartphone tingkat pemula karena fitur premium sampai sekarang hanya tersedia pada model flagship LG saja.”

“Apa yang menarik dari X screen dan X cam adalah bahwa masing-masing menawarkan satu fitur besar dengan paket lengkap yang tidak merusak keuangan Anda,” kata Juno Cho, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

LG Umumkan Peluncurkan Smartphone X Series Secara Global

Ya, smartphone pada serie X merupakan smartphone dengan harga yang cukup terjangkau namun memiliki keunggulan yang diperlukan oleh konsumen. Jadi bagi calon pembeli yang membutuhkan fitur unggulan namun dengan dana terbatas, dapat menjatuhkan pilihannya pada smartphone X series.

“Dimulai dengan seri X, kami memperkenalkan yang terbaik pada kamera dan teknologi pada layar di perangkat entry level, sesuatu yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.”

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "LG Umumkan Peluncurkan Smartphone X Series Secara Global"

  1. wah saya udah nggak sabar untuk gunakan Smarthphone X ini,, terima kasih infonya

    sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. speknya belum keluar gan? pengen liat speknya

    ReplyDelete
  3. hanya pengumuman saja ya gan?? ane kira ada spesifikasinya XD

    ReplyDelete