Foto Asli Samsung Galaxy J7 2016 Beredar dengan Gunakan Bahan Metal

Samsung telah merilis smartphone flagship mereka, Galaxy S7 dan S7 edge pada beberapa waktu lalu. Namun ternyata, tidak hanya kalangan atas saja yang dirilis, tetapi juga hampir semua lini mendapatkan pembaruan yang sama. Seperti yang kita tahu sebelumnya bahwa Samsung akan merilis jajaran lini Galaxy dengan versi 2016.

Foto Asli Samsung Galaxy J7 2016 Beredar dengan Gunakan Bahan Metal

Kali ini ada salah satu smartphone dari Samsung, yang dikabarkan akan beredar dalam waktu dekat. Seperti yang dikutip dari VR-Zone, Senin (21/3/2016), disebutkan bahwa sekarang ini beredar sebuah foto dari salah satu smartphone Samsung, Galaxy J7 versi 2016. Sebelumnya kita juga pernah menginformasikan bahwa hasil dari benchmark Samsung Galaxy J7 versi 2016 ini sempat beredar.

Yang menarik adalah pada foto yang berasal dari situs Winfuture.de, terlihat bodi dari Samsung Galaxy J7 versi 2016 berbalut bahan metal pada bagian frame, sama halnya jajaran smartphone mainstream Galaxy versi 2016. Nampaknya Samsung ingin membawa penyegaran yang benar-benar baru pada jajaran smartphone versi 2016 mereka.

Foto Asli Samsung Galaxy J7 2016 Beredar dengan Gunakan Bahan Metal

Membahas spesifikasi Samsung Galaxy J7 versi 2016, kabarnya akan mengalami beberapa peningkatan yang sangat signifikan. Seperti pada bagian layar yang tadinya hanya mengusung resolusi HD, pada versi 2016 tersebut menjadi Full HD. Untuk dapur pacunya disebut-sebut masih menggunakan chipset yang sama dari Qualcomm Snapdragon 615 atau juga Samsung Exynos 7870.

Lalu ada juga RAM yang kabarnya meningkat menjadi 3GB dari yang awalnya hanya 1,5GB saja. Tetapi ukuran RAM ini berbeda seperti pada bocoran hasil benchmark sebelumnya, yang menuliskan bahwa RAM dari Samsung Galaxy J7 versi 2016 ini sebesar 2GB. Tidak ketinggalan juga ada kamera 13 megapiksel pada bagian utama dan 5 megapiksel pada bagian depan, serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 16GB yang dapat ditambah.

Kira-kira berapa ukuran RAM yang sebenarnya dari Samsung Galaxy J7 versi 2016 ini? Kita tunggu saja informasi lebih detail dari pihak Samsung.

Subscribe to receive free email updates:

8 Responses to "Foto Asli Samsung Galaxy J7 2016 Beredar dengan Gunakan Bahan Metal"

  1. ohh jadi ternyata Galaxy S7 belum keluar ya gan :-d .__. ane kira udah keluar XDD

    ReplyDelete
  2. menarik info nya , artikelnya juga sangat bagus , nice artickel...good jobs

    ReplyDelete
  3. mantap banget tampilan s7
    semoga bisa kecapai beli nya :D

    ReplyDelete
  4. wahh pasti lebih tahan banting apalagi pukulan tuh

    ReplyDelete
  5. halah pake bahan plastik aja harganya udah mahal, gimana pake metal

    ReplyDelete
  6. Samsung Galaxy J7 sudah rilis ya? perasaan baru kemarin masih J5.. :-d

    ReplyDelete
  7. Liat fotonya ane jadi ngiler gan pingin beli

    ReplyDelete