Lenovo K4 Note Resmi Meluncur Di Indonesia Dengan Headset VR. Berapakah Harganya?

Setelah beberapa waktu yang lalu diumumkan, kini smartphone virtual reality Lenovo Vibe K4 Note resmi meluncur di Tanah Air. Phablet dengan lebar layar 5,5 inci ini dikhususkan untuk menyasar pengguna yang mendambakan perangkat dengan kemampuan multimedia dengan anti-mainstream, terlebih sarana hiburan virtual reality yang kini tengah naik daun.

Lenovo K4 Note Resmi Meluncur Di Indonesia Dengan Headset VR. Berapakah Harganya?

Peran smartphone saat ini memang tidak hanya menjadi perangkat telekomunikasi saja, namun sudah menjelma menjadi sebuah perangkat yang membawa beberapa hiburan. Tak hanya fotografi dan multimedia saja, namun kini smartphone juga telah memiliki sarana hiburan virtual reality.

Bertepatan dengan naik ranknya teknologi virtual reality dimafaatkan baik oleh Lenovo dengan merilis smartphone yang mempunyai kemampuan virtual reality. Perusahaan asal Tiongkok ini memang tengah fokus pada teknologi virtual reality, dan salah satu perangkat keras yang khusus untuk teknologi tersebut adalah K4 Note.

Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Lenovo Mobile Business Group di Indonesia pada saat prosesi peluncuran di Sheraton Gandaria, Jakarta sempat mengatakan bila hadirnya smartphone seri Vibe dan k4 Note ini sejalan dengan tingginya minat masyarakat terhadap konten-konten virtual reality, baik yang berupa video ataupun berupa konten game berbasis VR.

Oleh karena itu, Lenovo K4 Note hadir di tengah kebutuhan masyarakat yang penuh akan hiburan dengan mengusung teknologi TheaterMax. Bahkan Lenovo mengklaim bila smartphone K4 Note ini merupakan smartphone pertama yang mempunyai teknologi TheaterMax. Kemampuan teknologi tersebut adalah untuk mengubah konten multimedia biasa kemudian menjadi konten virtual reality.

Tentu smartphone ini telah mengusung spesifikasi yang mumpuni untuk menopang segala kebutuhan, seperti layar yang berukuran 5,5 inci beresolusi FHD 1080×1920 piskel, dan audio dengan dual stereo speaker berteknologi canggih Dolby Atmos. Di sektor dapur pacu ditenagai chipset MediaTek MT6753 dan prosesor octa-core 64 bit. Ada juga RAM sebesar 3GB dan memori internal sebesar 16GB yang masih bisa di tambah.

Karena sebagai smartphone hiburan, maka Lenovo telah menanamkan baterai sebsar 3.000mAh. Untuk fotografi juga terbilang baik, dengan kamera utama 13 Mega Piksel dan kamera depan 5 Mega Piksel. Dukungan 4G LTE, NFC, dan sensor fingerprint juga melengkapi smartphone ini. Di Indonesia smartphone ini dijual seharga Rp2.899.000 termasuk bundling dengan Headset Ant VR yang tersedia di beberapa e-commerce lokal.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Lenovo K4 Note Resmi Meluncur Di Indonesia Dengan Headset VR. Berapakah Harganya?"

  1. wah saya suka nih harganya juga pas thx infonya

    ReplyDelete
  2. wah lumayan nih.. kirain cuma samsung yg nyediain vr headset

    ReplyDelete
  3. hmm.... lumayan.
    tapi buatan tiongkok..
    gak gampang rusak itu kan... :-?

    ReplyDelete
  4. Waw keren juga nih bisa dicoba ah.

    ReplyDelete