Notebook Gaming Razer Blade Terbaru Hadir dengan Spek lebih Kencang dan Harga lebih Murah

Razer sekarang telah secara resmi meluncurkan produk laptop game Razer Blade terbarunya. Laptop gaming yang satu ini pun diklaim mempunyai kemampuan lebih besar dibandingkan pendahulunya. Dan sisi menarik lainnya, laptop Razer Blade terbaru ini juga ternyata ditawarkan dengan harga lebih murah dibanding versi terdahulu.

Notebook Gaming Razer Blade Terbaru Hadir dengan Spek lebih Kencang dan Harga lebih Murah

Laptop Razer Blade terbaru ini hadir dengan processor quad core Intel Core i7 generasi keenam yang ditunjang oleh oleh keberadaan grafis NVIDIA GeForce GTX 970M yang memiliki VRAM dengan berkapasitas 6GB. Selain itu, laptop game ini juga hadir dengan RAM DDR4 dual channel yang memiliki kapasitas tinggi sebesar 16GB. Tak ketinggalan, laptop ini juga menggunakan sarana penyimpanan berupa SSD super cepat dan dilengkapi juga dengan fitur wireless 802.11ac.

Notebook Gaming Razer Blade Terbaru Hadir dengan Spek lebih Kencang dan Harga lebih Murah

Semua model laptop game Razer Blade terbaru ini hadir dengan resolusi layar beresolusi Quad HD+ 3200 x 1800 piksel. Layar pun berukuran 14 inci tersebut juga memperoleh dukungan teknologi IGZO yang memberikan gambar berkualitas tinggi serta mendukung multitouch. Tak ketinggalan, laptop ini juga memiliki keyboard anti-ghosting dengan juga dilengkapi lightning per-key dari Chroma.

Fitur lainnya pun juga bisa dijumpai pada laptop ini. MUlai dari adanya chip keamanan Trusted Platform Module (TPM 2.0), tiga port USB 3.0, HDMI serta juga port Thunderbolt. Selain itu, perangkat ini juga memiliki desian yang super tipis 17,9 milimeter dan berat hanya 1,93 kilogram. Mengenai harganya, Razer Blade terbaru ini akan dipatok dengan harga mulai dari 1999 USD untuk versi SSD 256GB dan 2199 USD untuk versi 512GB.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Notebook Gaming Razer Blade Terbaru Hadir dengan Spek lebih Kencang dan Harga lebih Murah"

  1. Waahh...lumayanlah kualitasnya dan harganya juga cukup terjangakau dompet ;D

    ReplyDelete
  2. Razer memang top... Keren2 semua barangnya, thank you infonya

    ReplyDelete
  3. Wih keren nih
    Lebih keren lagi kalo dibeliin

    ReplyDelete
  4. cocok ni buat gamers, sayang ane bukan gamer hehe

    ReplyDelete