PowerEgg, Drone yang Berbentuk Seperti Telur Raksasa

Sebuah perusahaan teknologi asal negeri Cina bernama PowerVision kini memunculkan produk drone yang sangat menarik. Drone bernama PowerEgg tersebut mempunyai bentuk layaknya sebuah telur raksasa, seukuran dengan sebutir telur burung unta.

PowerEgg, Drone yang Berbentuk Seperti Telur Raksasa

Drone ini tentu saja memiliki kemampuan terbang seperti halnya drone lain. Pada saat dimatikan, maka baling-baling pada drone ini akan secara otomatis terlipat atau menutup. Sementara itu saat dinyalakan, akan nampak keberadaan empat baling-baling yang bisa membuat drone ini terbang bebas.

Sementara itu pada bagian bawah PowerEgg ini terdapat kamera panoramic 360 derajat. Dengan kemampuannya itu, PowerEgg ini juga bisa menyediakan video secara real time dan dapat pula dipakai sebagai sensor untuk navigasi pada ruangan tertutup.

PowerEgg, Drone yang Berbentuk Seperti Telur Raksasa

Bentuknya yang unik seperti telur pun memberi kemudahan untuk bopong ke mana-mana. CEO PowerVision Wally Zhen mengatakan bahwa PowerEgg ini didesain dengan bentuk yang unik dan fungsional. Sebagai tambahan, drone ini juga memiliki kemudahan dalam pengoperasian. Bahkan pihak Powervision mengklaim kalau seorang anak berusia lima tahun pun bisa menjalankan drone ini melalui remote control.

Sayangnya pihak PowerVision belum secara resmi menyebar luaskan spesifikasi pada robot drone tersebut. Pun halnya mengenai harga jual dari robot ini. Jadi untuk Anda sekalian yang tertarik, paling tidak untuk saat ini Anda bisa melihat video perkenalan drone ini terlebih dulu.

Subscribe to receive free email updates:

9 Responses to "PowerEgg, Drone yang Berbentuk Seperti Telur Raksasa"

  1. ih gokil ini mah keren, harganya berapaan yaa?

    ReplyDelete
  2. keren banget tuh ada drone bentuknya telur.. tapi sayangnya belum resmi di rilis ya? :(

    ReplyDelete
  3. dronenya keren, pasti mahal padahal pengen

    ReplyDelete
  4. power egg. drone ini sebenar nya semacam apa gan?

    ReplyDelete
  5. wah keren nih, tapi jangan ditaruh deket burung onta entar disangka telornya lagi, hahaha

    ReplyDelete
  6. Wah kira² hrgnya brpa ya minat juga :D

    ReplyDelete